Jakarta-Humas BKN, “Korpri merupakan mata dan telinga pemerintah. Oleh karenanya, Korpri  mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berkomunikasi positif dan mengambil bagian dalam penyebaran informasi yang sehat.” Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti saat membuka forum tematik Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Pemerintah yang diselengggarakan oleh Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Nasional di Ballroom Harris Vertue & Yello Hotels, Jakarta, Selasa (21/2/2017). 

Dalam forum tematik Bakohumas yang bertemakan Digital Branding Terpadu Membangun Kembali Eksistensi Korpri tersebut Niken juga menuturkan Korpri kembali hadir memenuhi kebutuhan informasi masyarakat di era digital dan memberikan suasana baru nan segar melalui Korpri.id. “Korpri.id hadir sebagai mata dan telinga pemerintah dalam penyampaian narasi tunggal serta informasi program kerja pemerintah ke masyarakat, selain tentunya Korpri bertugas menyejahterakan anggotanya,” ujar Niken. 

Pada forum yang diikuti oleh sejumlah praktisi humas kementerian/lembaga tersebut juga dibahas hal-hal yang terkait optimalisasi penggunaan media sosial untuk pemerintah, photography for social media, tips menulis berita serta manfaat dan kegunaan toko online Korpri yang beralamat website www.toktok.id  dan twitter @tokotoktok, bagi seluruh anggota Korpri.

Sumber : http://www.bkn.go.id/berita/korpri-ajak-asn-sebarluaskan-informasi-yang-sehat

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan