Pegawai lingkup Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kab. Soppeng melakukan pertemuan berkala di aula gedung Kantor BKDD Soppeng, Jumat (21/10/2016).

9222016143941

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh unsur pejabat dan staf lingkup BKDD tersebut merupakan forum yang dilakukan secara rutin dalam membangun dan menjaga komunikasi antar personal lingkup BKDD.

Hal itu diungkapkan kepala BKDD Kab. Soppeng, Andi Mahmud, saat mengawali pertemuan tersebut. “Komunikasi harus selalu dikedepankan dan diberdayakan, karena hal itu sangat penting dalam menunjang tugas dan kegiatan masing-masing, jika memang ada perbedaan yang terjadi itu hal yang biasa dan menandakan organisasi berjalan dinamis” tutur Andi Mahmud.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Mahmud juga mengharapkan program kegiatan untuk tahun 2016 yang dimiliki oleh BKDD agar dilaksanakan dengan memperhitungkan waktu yang ada yang tersisa sampai Desember mendatang.

“Setiap saat kita melakukan evaluasi terhadap tugas yang telah kita lakukan, tentu ada yang maksimal maupun yang tidak, olehnya itu kita sharing, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, dan kritik kita jadikan tantangan dan terapi kita bersama” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, nampak setiap unit kerja ataupun bidang yang ada di BKDD diantaranya, Bidang Formasi dan Kesejahteraan Pegawai, bidang Mutasi Kepegawaian, Bidang Diklat Tekhnis Fungsional, Bidang Diklat Struktural dan Manajemen, serta bagian Sekretariat BKDD memaparkan kondisi kerja dan mengungkapkan kendala-kendala yang telah ditemui selama menjalankan tugas dan fungsinya.(hasriadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan