Para peserta telah memasuki tahapan tes tertulis dalam rangka pelaksanaan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2016. Pelaksanaan tes tertulis dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Soppeng pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2016 dimulai pukul 08.00 Wita sampai 11.30 Wita. Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Ir. H. Sugirman Djaropi selaku Ketua Tim Panitia Seleksi menyerahkan dokumen soal ujian ke Panitia Pelaksana untuk selanjutnya dibagikan kepada peserta.

 

tertulis seleksijptp
Untuk hari kedua pelaksanaan tes terdiri dari 2 sesi. Sesi pertama dimulai pukul 08.00 – 10.00 dan ikuti 55 peserta, 2 peserta tidak mengikuti tahapan tes ini karena dalam kondisi sakit. Selanjutnya sesi kedua hanya diikuti oleh 39, tahap kedua ini ditujukan khusus bagi peserta yang melamar 2 jenis Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang diseleksi. Tes tertulis ini bertujuan untuk menguji kemampuan para peserta dalam kemampuan manajerial dan bidang sesuai dengan jenis jabatan yang diminati.
Hasil dari tes tertulis ini selanjutnya menjadi bahan pertimbangan selain dari 2 tahapan tes lainnya bagi Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengajukan 3 besar nama – nama yang bersyarat untuk menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng kepada Bupati Soppeng.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan